Pages

Kamis, 11 Agustus 2011

Baju wanita dan Aksesoris Wanita untuk Lebaran

Baju wanita dan aksesoris wanita tidak dapat terlepas dari kaum wanita, apalagi di hari Lebaran.  hari Lebaran mungkin hari yang luar biasa sibuknya. Sibuk mengurus rumah juga tidak kalah sibuk untuk mempersiapkan penampilan saat bersilahturhami ke rumah-rumah saudara maupun tetangga.
Penampilan menjadi bagian yang penting juga karena pakaian yang rapi  dan bagus bertujuan untuk menghormati dan merayakan hari Lebaran juga. Namun harus pandai-pandai memilih busana dan aksesoris agar dalam bersilahturahmi Anda tetap merasa nyaman. Berikut tips dari saya:
1.       Pilih baju yang nyaman, karena tidak tertutup kemungkinan Anda akan sibuk bersilahturahmi sepanjang hari.
2.       Baju Lebaran tidak harus mahal
3.       Jangan menggunakan baju yang  terlalu heboh atau mewah, sesuaikan dengan tempat yang akan Anda datangi untuk bersilahturahmi. Jangan sampai di hari Lebaran orang-orang malah merasa risih dengan kehebohan baju Anda
4.       Begitu juga perhiasan, hindari memakai perhiasan yang berlebihan. Cukup pakai sebagai pemanis pakaian Anda bukan untuk “pameran” perhiasan. Akan lebih manis dan anggun tentunya.
5.       Sesuaikan Baju dengan kerudung Anda. Jika baju Anda sudah “ramai” pakailah kerudung yang sederhana atau bisa juga polos dan sebaliknya.
6.       Gunakan pashima, kerudung untuk melengkapi busana Anda.

Selamat merayakan Lebaran. (Mew)

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. setiap hari raya lebaran model2 baju yg mewah mmg banyak disukai orang, termasuk jg Aksesoris Wanita.

    BalasHapus

Real Time Analytics