Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Rambut Awet Muda


Tidak hanya kulit wajah yang memerlukan perawatan, rambut pun bisa mengalami penuaan dini. Kerontokan rambut dan uban merupakan tanda-tanda penuaan dini pada rambut Anda. Namun jangan khawatir, sama seperti kulit wajah, rambut pun dapat kita hindari dari penuaan dini dengan beberapa langkah perawatan rambut berikut ini.

Perawatan Rambut
Perawatan Rambut
1. Sebagai perawatan rambut rutin, pilih sampo dan kondisioner yang mengandung dimethicone yang bermanfaat membuat rambut berkilau dan licin dan kondisioner untuk menjaga kelembapan rambut Anda. 

2.  Untuk menutupi uban, lakukan dengan pewarnaan rambut temporer. Untuk menjaga warna rambut ini jangan lupa memakai leave-in conditioner yang mengandung antioksidan dan UV filter karena paparan cahaya matahari melemahkan lapisan terluar rambut sehingga menyebabkan warna alaminya memudar.

3.  Hindari peralatan yang menggunakan panas  yang berlebih atau terlalu menarik rambut ketika melakukan penataan rambut. Kedua hal tersebut dapat membuat kutikula kasar dan menghilaukan kilau alami rambut.

Semoga bermanfaat. (Mew)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Real Time Analytics