Pages

Jumat, 06 April 2012

Parfum original Lebih Awet


Parfum original sangat berbeda dengan parfum palsu yang mungkin sering ditawari dengan harga lebih murah. Parfum original memiliki keunikan tersendiri, seperti aroma parfum yang lebih tajam namun enak dan juga tahan lama. Tidah heran walaupun banyak parfum palsu yang lebih murah tapi toh masih banyak orang yang memilih parfum original.
Tahukah Anda bahwa asal aroma parfum dan dimana Anda menyemprotkan parfum akan mempengaruhi aromanya ? Hal ini akan membuat aroma parfum lebih tahan lama.


Parfum Original
Parfum Original
1. Semprotkan parfum ketika Anda sehabis mandi dan memakai lotion. Kelembapan tubuh akan membuat aroma parfum meyerap

2. Semprotkan parfum pada titik nadi tubuh, seperti pergelangan tanga, leher, dada dan lutut. Selain itu Anda bisa juga menyemprotkan parfum pada lipatan bawah rok atau kemeja Anda agar wangi menyebar pada busana

3. Jangan menggosokkan parfum, seperti ketika Anda menyemprotkan pada kedua tangan dekat nadi kemudian menggosoknya dengan tujuan meratakan aroma parfum, namun yang Anda lakukan justru merusak molekul-molekul aroma parfum menjadi lebih kecil sehingga tidak tahan lama.

4. Perhatikan jenis parfumnya. Sebelum menyemprotkan parfum ke tubuh, kenali dulu jenis parfum yang Anda gunakan. Beda jenis parfum, beda juga cara penggunaannya. Jika menggunakan eau de parfum yang dilengkapi sebuah alat penyemprot, hindari penggunaan yang berlebihan, dan jangan disemprotkan ke seluruh tubuh. Cukup sekali semprot saja. Berbeda dengan body mist dan eau de toilette yang lebih encer, karena bisa disemprotkan beberapa kali ke seluruh tubuh.
Nikmati kemewahan bersama parfum original Anda. (mew)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Real Time Analytics